Biodata Jerry In’tveld

Akhir-akhir ini banyak berita yang simpang siur tentang biodata Jerry In’tveld yang di sapa akrab dengan panggilan Jei. Karna itu aku mencoba menelusuri dan meminta data yang konkrik dan lengkap tentang Jerry dari beberapa keluarga dekatnya, juga langsung dari orangnya, aku juga menemukan infomarsi dari Majalah Aneka Yes terbitan Bulan Oktober 2005 sangat jelas tertulis sebagai berikut:

      Finalis 10 Besar Cover Boy Majalah Aneka Yes 2005

Nama                 :  Jerry Frederick In’tveld
TTL                   :  Bogor, 23 Februari 1991
Pendidikan          :  SMP Negri 43 Bandung
Alamat               :  Bandung

( Sumber Aneka Yes Edisi Oktober 2005 )
No. 20/ 1 – 14 Oktober 2005. Cover Depan: Titi Kamal & Christian Sugiono. Harga: 17.000,-
Alamat redaksi : Jl. Salemba Tengah No. 58, Jakarta Pusat 10440.

MASA KECIL JERRY

Cowok ganteng anak kedua dari pasangan Edward In’tveld dan Anita ini, menghabiskan masa kecilnya di Bandung jauh dari kedua orang tuanya, jadi jangan berfikir Jey besar sama kedua Ortunya di Cibinong Bogor ( Taman Rejeki Blok F.8 No.88. tembusan ke arah PGRI Cibinong ), dia dibesarkan oleh Oma Maria Ukiyah (Sekarang udah Almarhumah dan di makamkan di pekuburan PANDU).

Tau gak kalau cita- cita Jerry sebenernya pengen jadi POLISI, Sekolahnya tuh di SD Muh.Thoha 4 Bandung temen-temen, dari sejak SD, Jerry udah termasuk anak yang disenangi n punya banyak teman, dia juga punya beberapa orang sahabat lho, diantaranya: Raden Muhammad Yudha Pratama, Muhammad Fikri Nuriana, Azka Arif Mulyanto, Indra ( si kemplang ), yang ngasih nama kemplang ke Indra itu Jerry lho. Adrian Restu Juniadi ( cucu Pak Iyon guru olah raga SD Thoha) masa sahabatnya cuman itu? Gak donk, masih ada Dominic dan Abdul Rahman. Info lengkapnya lihat di sini https://www.facebook.com/groups/198498353525872/

Setelah tamat SD, Jerry lanjutin ke SMP, pasti dong masa nganggur? SMP nya itu SMP negeri 43 Bandung, nah disinilah awal mula Jerry terjun ke dunia Modeling. Jerry bergabung ke dalam Jos Management Milik Om Herr.

 Tiap orang pasti jatuh cinta lho? Demikian juga dengan si Jerry ini, dia jatuh cinta ( untung aja cintanya ga bertepuk sebelah tangan, hehehehe ) dan pacaran sama cewek manis anak 43 juga, namanya Fella Chaniago. Selain kesibukan Jey belajar dan menuntut ilmu, Jey juga sudah mulai mengikuti pemotretan dan Catwalk, hingga akhirnya saat Jey sudah kelas 2 SMP dia mengikuti ajang pemilihan Cover Boy di Majalah Remaja Aneka Yes tahun 2005 dan terpilih sebagai 10 besar, mulai masuk kedalam dunia intertainment sebagai bintang Iklan sandal Wedermann pada beberapa FTV produksi SCTV Frame Ritz, yang tergabung dalam Cookies .

Antaranya, Pembantuku ganteng sekali, Mr. Boy, Cinta di kolong Langit ( Jerry Cinlok sama Hasya Thalita ) hehehehe, mungkin karna sering bersama. FTV SCTV : Geng Gong, Romeo dan Juliet Beneran, Adikku Kekasihku, Ketoprak Cinta, 3 Dara Alergi Cinta, Masih adakah Rasa Cinta, Cinta Bersemi di Rumah Sakit, Detektiv Cinta, Pungut Merindukan Wulan, My Prince and My Monster, Rona Hidup Rona, Serial Kepompong, . FTV Indosiar : Pengorbanan Rossa, Cinta Untuk Aldo, Cinta Bukan Untukku , Cinta Untuk Andre, Antara Cinta dan Sahabat. Serta TCO tentunya. FTV TPI : Legenda Anggrek Hitam, Manusia Ikan Pari. FTV Trans TV : Police 86 versi Genk Motor, Mendadak Sakti II. Diluar FTV : Bintang Tamu Di acara Islam itu Indah, Celebrity on Vacation ( Versi, Singkawang dan Padang) . FTV RCTI : Surabi Rasa Cinta, Saranhae. Dan Bedah Rumah Juga dong , Maaf kalau Info FTVnya ga lengkap😉.

 

 Jerry Juga Punya Beberapa layar Lebar Tuh.
Antaranya : Tabu ( Telaga Situpatenggang ), Rahasia Bintang, Pekan Baru I’m In Love (Layar Lebar ini Produksi Pekan Baru) The Sexy City dan The Holden ( Belum Launching ), doain dong biar cepet Launching dan lolos BSF.

 Kalian pasti ga tau kalau Jerry SMAnya di SMA Bina Marga Bogor, tapi ga lulusan sana lho, Jerry pindah Skul tuh ke SMA 16 Jakarta (Home Schooled) nya bukan umumnya lho, maklumlah beliau sibuk, wkwkwkwkw..🙂 , n’ dia Alumni 2010.  Jerry Kuliah ga ya? Hmmmm (rahasia)

Catatan penting :
ada yang bilang Jerry kagak punya Face Book, percaya gak tuh? Aku sih seratus persen ga percaya, selain Twitter @jryintveld , dia juga sebenernya punya FB dan masih Aktif sampai detik ini, aku jamin 1000 % itu asli mau alamatnya ? ini dia, langsung aja ke TKP https://www.facebook.com/jerry.intveld.75 ohk ya hampir lupa, masih ada 1 FB lagi lho, tapi untuk terbitan ini cukup FB itu aja, ini ga lebih hanya untuk buktiin bahwa beberapa info yg ada, bahkan info yg disebarkan oleh FC Jerry juga 80% salah, anehnya mereka ngaku dapat infonya dari Jerry sendiri, orang si Jerry sendiri kagak ngaku ngasih info itu, yang perlu juga kita ketahui ada beberapa hal yg ga mungkin Jerry ceritain ke Publik, karna itu privasi, Jerry juga tipe orang yg ga mau menyatukan antara dunia Twitter dan dunia FB, dia ingin kedua dunia itu pada posisi nya sendiri, dengan kata lain, FB untuk FB, Twitter untuk twitter.

 Nge – DJ

Jerry tergabung dalam New Star management milik Sahruddin Haris, bersama Duo Meva, Rangga Boivier(Rangga Bayu Natra), Sikomo (Sketsa Tawa), Boy Permana, Aga Dirgantara dan yang lain-lain. Selain sebagai Artis Jerry juga seorang DJ, profesi yang baru di gelutinya beberapa bulan terakhir ini. Dan udah Ivent sampe ke Padang dan Manado. Di Jakarta sendiri Jerry udah beberapa kali mengisi Acara di Green Kemang dan Luv Bar, walau hanya sebagai Gues Star lho, tapi dia cukup kondang memainkan piringan hitam di atas Both, dan pastinya mampu menggelitik telinga kita, dan membuat kita ingin berjingkrat ria dengan olahan musicnya yang kereeen banget.

  Ultahnya Jerry

Baru baru ini Bulan Februari 2012, Jerry merayakan Ultahnya yang ke 20 di Pulau Bali, Di sebuah Villa Milik Megi pacar teman Jerry yang namanya Irphan (Pipang), acaranya hanya di hadiri temen2 dekatnya saja, Rangga, Satriyaldi, Pipang, Saharuddin, Sikomo dan lain lain. Sangat sederhana.

Dikit Info tentang Keluarga In’tveld

Opa Jerry tuh namanya Johan In’tveld, n’ Omanya bernama Maria Ukiyah, mereka punya 4 orang anak, 3 cowok dan 1 cewek ( nama mereka ga disebutin, alasan privasi ), bisa kebayangkan teman teman kalau Jerry punya banyak saudara sepupu, bener banget tuh, ini dikit bocoran ya, yang tertua tuh Namanya Mayawati, lalu Meiyawati, Keke, Candy Karina In’tveld, ini alamat FB nya: https://www.facebook.com/intveld.candy , Christy Natalia In’tveld, Maudy Angelica In’tveld. ( Liat foto keluarga diatas )

Sementara My Beloved Idol cuman 2 aja bersaudara Albert ( abet ) dan Jerry, Ohk ya temen-temen Candy Karina In’tveld itu kelahiran 1990 lho, Tua setahun dari Jerry (namanya juga kakak Sepupu), jadi kalau Jerry kelahiran 1989, jadinya gimana dong, masa tuaan adik dari kakaknya? imposible banget deh. tapi ga tau juga deh bagi yg tetap ngotot Jerry kelahiran 89 aku yakin tuh orang otaknya setengah sendok teh, hahahahaha🙂

Logikanya lagi teman-teman, semua orang pada tau kalau Albert itu kelahiran 15 Juli 1988, dan kalau Jerry kelahiran 23 Februari 1989? duh gimana tuh? masa beda umur mereka cuman 6 bln sih? Ane jadi binung deh😦

Padahal jelas banget beda usia mereka terpaut 3 tahun tuh, oke deh cukup dah info dari Ane, selanjutnya temen-temen fikir sendiri aja, yang jelas info ane dari sumber-sumber yang sangat akurat, dari keluarga dekat dan juga dari info Aneka Yes.

Aku sengaja kagak ngeposting Foto-foto baru, soalnya foto masa kecil Jerry lebih mahal lho dibanding foto barunya. (Lebay.com)

Sekian Dulu Infonya yak Semoga bermanfaat dan gak bingung lagi.. J

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s